Cari Berita

Pengumuman

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

Siaran di Radio Rakosa 105,3 FM Yogyakarta,Tanggal 25 Agustus 2017, Pukul 10:00 - 11:00 WIB.

Program Studi D-3 Fisioterapi merupakan progaram studi yang baru di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta. Agar dikenal oleh khalayak luas, maka Fakultas Ilmu Kesehatan melakukan sosioalisasi tentang keberadaan program studi D-3 Fisioterapi. Pada acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta yaitu Bapak Mohamad Judha, S.Kep, Ns, M.Kep dan juga dari program strudi D-3 Fisioterapi dr. J. Nugrahaningtyas W.U, M.Kes selaku Kepala Program Studi dan Donny Hendarto, S.Fis selaku Dosen D-3 Fisioterapi. Pembahasan awal dimulai dengan pemberian informasi mengenai pentingnya tenaga kesehatan fisioterapi dan ruang lingkup kerja lulusan D-3 Fisioterapi. Kemudian diberikan contoh kasus yang terkait dengan fisioterapi yang merupakan materi pembelajaran di D-3 Fisioterapi Universitas Respati Yogyakarta yaitu penanganan kasus stroke yang ada di masyarakat.

Bapak Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, menjelaskan mengenai sarana dan prasarana yang ditawarkan kepada mahasiwa di lingkup Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta, dan ibu dr. J. Nugrahaningtyas W. Utami, M.Kes menjelaskan sistem pendaftaran, lama studi dan materi yang diperoleh selama menempuh studi. Sedangkan Bapak Donny Hendarto, S.Fis menerangkan salah satu kasus stroke baik penanganan dini maupun penanganan lanjutan.


Berita Terkait

PKL Kepaniteraan Gizi Masyarakat

table manner

Ujian Kepaniteraan Gizi Klinik I dan II Semester Genap TA 2016/2017

Pendidikan Sarapan Sehat dan Jajanan Aman menuju Generasi Sehat Berprestas

Siaran di Radio Rakosa 105,3 FM Yogyakarta,Tanggal 25 Agustus 2017

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
2JkEB7


Halaman Lain