Cari Berita

Pengumuman

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

Kuliah Tamu Dr. Jamee Maree Newland UNSW Australia

Kuliah Tamu Dr. Jamee Maree Newland UNSW Australia

Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan telah melaksanakan Kuliah Tamu pada hari Kamis, 28 Juni 2018 pukul 09.00 s.d 11.00 WIB di Aula Lantai V Kampus II Universitas Respati Yogyakarta yang beralamat di Jl. Raya Tajem KM 1,5 Maguwoharjo,  Depok, Sleman, Yogyakarta. Kegiatan kuliah tamu merupakan salah satu kegiatan penunjang akademik yang diselenggarakan setiap tahun. Penyelenggaraankuliah tamu ini bertujuan untuk memberikan bekal bagi mahasiswa lulusan Sarjana Terapan Kebidanan menjadi Bidan yang profesional dan berkualitas. Hal tersebut ditujukan agar bidan mampu bersaing di era pasar bebas ASEAN/MEA sehingga dapat mengambil lahan pekerjaan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tema yang diangkat dalam kegiatan kuliah tamu kali ini yaitu mengupas tuntas Human papilloma virus (HPV). Tujuan dari kegiatan kali ini yaitu Meningkatkan pengetahuan tentang Human papilloma virus (HPV) dan meningkatkan pengetahuan tentang peran bidan dalam mendukung deteksi dini kanker serviks.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNRIYO, seluruh KPS FIKES UNRIYO, seluruh Dosen dan Staf Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan UNRIYO, dan seluruh mahasisswi Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan Universitas Respati Yogyakarta.


Berita Terkait

Pelaksanaan Uji Kompetensi Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (UKAKMI) Per

Seminar Dan Workshop Perawatan Luka

Pengabdian Masyarakat Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat di Balai Desa W

Workshop Peninjauan Dan Pengembangan Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT)

Seminar Nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam Rangka Memperin

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
nbbnU9


Halaman Lain