Jurnal ForMil (Forum Ilmiah) Prodi Kesehatan Masyarakat

Jurnal ForMil (Forum Ilmiah) Prodi Kesehatan Masyarakat

Jurnal Formil (Forum Ilmiah) KesMas Respati (p-ISSN: 2502-5570, e-ISSN: 2550-2864) merupakan peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dari berbagai disiplin ilmu kesehatan masyarakat (epidemiologi, pendidikan kesehatan dan ilmu perilaku, administasi kebijakan kesehatan biostatistik dan kependudukan, gizi masyarakat, kesehatan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja, serta kesehatan reproduksi. Artikel-artikel yang dipublikasikan di Jurnal Formil KESMAS RESPATI meliputi hasil-hasil penelitian ilmiah asli, artikel ulasan ilmiah dalam bidang kesehatan masyarakat dari berbagai kalangan akademisi S-1, S2, S3 dan peneliti baik nasional maupun internasional.

Jurnal Formil KesMas Respati terbit dua kali dalam setahun bulan April dan Oktober) oleh Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Respati Yogyakarta. Jurnal ini dapat diakses melalui website: http://formilkesmas.respati.ac.id/index.php/formil dan pengiriman naskah melalu email: jurnal_formilkesmas@respati.ac.id, cc : meritamanizt@gmail.com. 


Berita Terkait

Apresiasi Untuk Prodi KESMAS UNRIYO

Public Health Study Tour ACICIS – UI – UNRIYO

Uji Kompetensi Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (UKAKMI) Periode Novembe

Pengabdian Masyarakat Sekolah Lansia di Imogiri, Bantul

Introduction Neuromuscular Taping Concept

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
1rZYPz


Halaman Lain